Aksi
Entertainment

Masih di Rumah Aja, Isyana Sarasvati Jadi Bisa Ngulik Referensi Musik

Masih di Rumah Aja, Isyana Sarasvati Jadi Bisa Ngulik Referensi Musik

Sebagai musisi, Isyana Sarasvati, benar-benar memanfaatkan keadaan sosial distancing. Meski berada di dalam rumah, ia tetap bisa mengambil sisi positif dalam kondisi pandemi virus Corona atau COVID-19.

Kecintaannya terhadap musik mampu mendorongnya untuk kreatif. Kini, istri dari Rayhan Maditra Indrayanto itu jadi bisa mengulik musik-musik referensinya.

“Hidup aku dari bangun tidur sampai mau tidur lagi kayaknya nggak pernah dapat lepas dari gadget dan internet deh. Pasti banyak yang kayak gini pula nggak sih? Nah, berhubung lagi menerapkan social distancing dan nggak kemana-mana alias di rumah aja, aku gamau menyia-nyiakan waktu dan jadi ga produktif,” tulis Isyana Sarasvati pada caption unggahan fotonya di Instagram, Kamis (26/3/2020).

“Karena #DariRumahBisaLebihProduktif asalkan kita dapat tetap atur dan memanfaatkan web berkecepatan tinggi untuk mengakses hal-hal yang mendukung produktivitas. Seperti contohnya aku akhir-akhir ini lagi seneng banget ngulik refrensi musik nih, kalau kalian ngapain? Hehe,” lanjutnya.

Hal itu mampu mengundang komentar positif dari para pengikutnya di Instagram. Bahkan beberapa diantaranya ada yang curhat.

“Sama kak~ aku juga ulik2 beberapa chord ukulele hehe,” kata akun @ichadakimaa**, dengan emoticon menangis tertawa.

“Aku lagi sibuk mikirin nasib penelitianku sambil berdoa untuk jalan keluarnya kak,” tulis akun @**lasinamo dengan emoticon sedih.

Related posts

Polisi Tunggu Rekomendasi BNN untuk Rehabilitasi Dwi Sasono

Aksi

Cherly Juno Rilis Single Solo “Orang Ketiga”

Aksi

Taylor Swift Sebut Trump ‘Menyulut’ Api Supremasi Kulit Putih

Aksi
UA-151938467-1