Aksi
Entertainment

Cupi Cupita Resah Keseksiannya Dihujat dan Dicap Negatif

Cupi Cupita Resah Keseksiannya Dihujat dan Dicap Negatif

Cupi Cupita kerap galau bahkan sampai menangis di media sosial. Dia sedih karena selalu dipandang negatif.

Ternyata, Cupi Cupita merasa resah karena selalu dipandang buruk akibat penampilan seksinya.

“Nggak bukan karena patah hati. Kayak telah capek karena, Cupi juga sudah berusaha ibaratnya ya. Itu ya kalau orang sudah pandang image Cupi kayak gitu, sudah terus kayak gitu. Akhirnya dampaknya ke semua-semuanya,” kata Cupi Cupita di ‘Pagi Pagi Pasti Joyful’, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Pemilik nama lengkap Cupi Warsita itu mengaku, selalu dihujat akibat terlalu seksi. Namun, komentar miring dari netizen justru membuatnya resah dan berdampak bagi kehidupannya.

“Mungkin mereka yang di luar sana istilahnya selentingan-selentingan di luar sana, menurut mereka nggak ada arti. Tapi dampaknya besar buat Cupi,” imbuhnya.

Sementara itu disinggung soal keluarga, Cupi mengaku keluarganya tahu image dia sebagai artis seksi. Keluarga bisa menerima, Cupi Cupita tak habis pikir orang-orang yang tak mengenalnya justru sangat jahat memandang dirinya.

“Keluarga dari awal menurut Cupi gimana sih, anak-anak segede Cupi nakal bisa dibilang wajar, kenakalan remaja. Cuma kalau dari kelaurga gimana ya, ‘Ih bandel banget ini anak’, sudah cuek. Cuma ada banyak hal orang-orang sampai sebegininya banget ya,” kesal Cupi Cupita.

Related posts

Deddy Corbuzier Buat Survei soal Lockdown dengan Netizen, Ini Hasilnya

Aksi

Berapa Uang Dikeluarkan Andrea Dian untuk Sembuh dari Corona?

Aksi

Nikita Mirzani: Astaghfirullah, Tolong Pak RT

Aksi

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-151938467-1