Username

Password

Remember me

Register

Recover password

Lima Gaya Anak SMA yang Jadi Incaran Guru BP

Lima Gaya Anak SMA yang Jadi Incaran Guru BP - Aksi.co

Penulis Aksi | Wednesday 26 April 2017

Lima Gaya Anak SMA yang Jadi Incaran Guru BPBagi kamu yang masih memakai seragam putih abu-abu tentu saja gak ribet dong dalam hal memilih busana, karena ke sekolah wajib memakai seragam. Yup, memakai seragam pun juga ada aturannya misalnya tidak boleh memakai kemeja dan rok pendek yang ketat atau rok panjang yang nanggung. Kemudian, untuk melengkapi pemakaian seragam yang rapi dan sopan, pemilihan warna sepatu harus warna hitam.

Tak hanya itu saja, dalam hal menata rias wajah dan tatanan rambut jangan berlebihan ketika berada di sekolah. Tapi, bedanya anak SMA zaman sekarang terbalik dari semuanya itu, mereka ingin tampil di depan teman-teman sehingga aturan yang ada di langgar. Itulah yang membuat kamu keluar masuk ruangan BP. Hayo kamu termasuk gak? Ini nih contoh beberapa gaya anak SMA sekarang yang suka jadi incaran Guru BP.

Rok Pendek dan Ketat

Rasanya gak pas ya kalau ke sekolah memakai rok yang pendek banget, belum lagi rok-nya ketat sehingga bentuk tubuhmu akan terlihat. Coba pakai rok yang longgar dan tepat pas di lutut atau bawah lutut.

Baju Kecil dan dikeluarin

Banyak banget cewek yang memakai kemeja sekolah ukurannya kecil, pasti gak salah pakai kemeja adik kamu kan. Selain ukurannya yang kecil, bajunya pun gak dimasukkin tapi malah sengaja dikeluarin, hmmm kesannya jadi gak rapi.

Kancing Baju dibuka

Ada banyak juga yang sengaja membuka kancing bajunya, kenapa coba? Biar terlihat seksi yah? Kalau kancing kemeja kamu gak mau dikancing cukup kancing yang paling atas aja yah.

Sepatu Putih

Yang selalu jadi incaran guru BP ialah memakai sepatu putih, bahkan ada yang gak memakai kaos kaki. Padahal kalau mau ikutin aturan sekolah sepatu kamu harus warna hitam.

Rok Panjang tapi Nanggung

Jangan memakai rok panjang tapi nanggung ya. Apalagi rok tersebut sengaja kamu robek di bagian belakang pas ditengah-tengah. Gaya seperti itu gak pantes banget lho.

Pakai Jilbab Rambut Keluar

Memang sih kalau masalah satu ini gak sampai dipanggil Guru BP, tapi apa salahnya kalau kamu berhijab rambutmu jangan sampai terlihat.

Yuk mulai sekarang gaya kamu memakai seragam sekolah sesuai dengan aturan sekolah, sehingga kamu gak jadi salah satu daftar murid yang rajin bolak balik ke ruang BP.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

www.aksi.co @Copyright 2018