Username

Password

Remember me

Register

Recover password

Tyas Mirasih Anggap Raiden Sosok yang Ikhlas

Tyas Mirasih Anggap Raiden Sosok yang Ikhlas - Aksi.co

Penulis Aksi | Monday 13 February 2017

Tyas Mirasih Anggap Raiden Soedjono Sosok yang IhklasTyas Mirasih merasa telah menemukan kekasih yang sangat luar biasa. Baginya, Raiden Soedjono adalah sosok kekasih yang bisa ikhlas menerima apapun keadaannya. Ia begitu tegar mencintai seorang Tyas Mirasih yang sempat diberitakan negatif.

Beberapa waktu silam, nama Tyas Mirasih disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi online. Kabar yang menyebutnya demikian dilontarkan oleh seorang muncikari yang mengaku pernah menjadi penghubung antara Tyas dan pelanggannya.

Ia pun sempat menghilang dari ranah entertainment beberapa waktu lamanya. Sampai akhirnya kasus tersebut mereda, Tyas kembali. Dan saat ini, Tyas merasa beruntung ketika kekasihnya, Raiden mau mengesampingkan bermacam kabar tersebut.

“Luar biasa buat aku. Melihat ke belakang tentang pemberitaan aku yang seperti itu, dia tetap percaya. Jadi ya, nggak gampang nih dapat yang kayak gini,” kata Tyas Mirasih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Tyas merasa yakin Raiden akan menjadi pendamping yang baik baginya. Sebuah acara lamaran yang disusul dengan pernikahan rencananya akan dihelat mereka dalam waktu dekat.

“Dia selalu percaya sama aku, dan udah tahu aku kayak gimana. Kita udah kenal sejak SMP, udah lama juga, teman lama. Keluarga juga udah tahu, itu sih yang bikin yakin. Dia orang yang care banget, sabar,” imbuhnya.

Jodoh memang tak kemana, begitulah pepatah yang sering digaungkan. Seperti halnya Tyas yang tak menyangka teman lama justru bisa mengisi hatinya. “Emang teman main sih. Tahun 2008 sempat dekat, tapi nggak berlanjut ya udah akhirnya tahun 2015 mulai chat, dan chatting, terus jadian aja yuk sekarang. 2 tahun lalu (jadian), kemarin pas 24 Januari tepat 2 tahun,” tukas Tyas Mirasih.

Facebook Comments

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply