Username

Password

Remember me

Register

Recover password

Hobi Baru Cita Citata

Hobi Baru Cita Citata - Aksi.co

Penulis Aksi | Wednesday 4 May 2016

Cita CitataPenyanyi dangdut Cita Citata memiliki hobi baru. Terlihat dari foto-foto yang diunggah melalui media sosial.

“Iya itu hobi baru aku. Aktifitas aku padat, jadinya lupa olahraga, jam istirahat aku jadi ngisi buat ngegym,” ucap Cita Citata ditemui, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016).

Pedangdut yang populer lewat lagunya ‘Sakitnya Tuh Disini’ (2014) ini mengaku tidak rutin berolah raga lantaran jadwal manggung yang padat.

“Gak nentu juga harinya, jadi pas kosong aja jadwal manggung. Ini aja belum ada seminggu kok,” ujar penyanyi 21 tahun itu.

Seringnya berolahraga Gym, Cita Citanya tidak untuk menurunkan berat badanya. Melainkan untuk menjaga kebugaran tubuh dan sehat.

Banyaknya lelaki berbadan kekar dan tinggi di tempat nge-Gym yang mengangkat barbel, Cita Citata mengaku sering curi-curi pandang.

“Aku suka cowok yang suka ngegym tapi enggak yang berotot kaya binaragawan gitu. Cita Citata suka cowok bersih dan sehat,” ujar penyanyi kelahiran Bandung itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cita mengaku melting (meleleh, terkesima, red) saat lihat cowok-cowok di tempat gym yang berbadan tegap tersebut. “Ngeliatnya tuh bikin melting. Ah pokoknya gimana ya aku banget deh. Haha..,” ujarnya seraya ketawa.

Facebook Comments

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply