Username

Password

Remember me

Register

Recover password

Saipul Jamil Ungkap Fakta Tentang Calon Istri

Saipul Jamil Ungkap Fakta Tentang Calon Istri - Aksi.co

Penulis Aksi | Monday 9 May 2016

Penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) mengungkapkan sejumlah fakta tentang calon istri yang masih ia rahasiakan namanya.

“Umurnya 22 tahun. Baru ulang tahun kemarin,” ucap Saipul Jamil dari dalam sel tahanan PN Jakarta Utara, Senin (9/5/2016).

Selain itu, sang pujaan hatinya itu berasal dari Solo, Jawa Tengah, dan juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut seperti dirinya.

Soal fisik, Saipul menyebutnya cantik dan tinggi bak seorang model.

“Awal mengenalnya, dia memang anak didik saya. Saya emang dari awal sudah tertarik. Kok ada yang cantik ha-ha-ha. Keluarga mama ibu mertuaku tahu. Aku sudah cerita. Mama ini orangnya. Doain lah,” ujarnya.

Namun, lanjut Saipul Jamil, yang terpenting perempuan yang membuatnya jatuh hati itu berstatus single atau bukan istri orang.

“Kalau bisa dihalalkan buat jadi istri. Saya ngomong sama dia (calon istrinya), ‘Mau enggak kamu jadi istri aku?’. Dia bilang, ‘Oh, Mas Saipul serius?’. Aku jawab ‘Iyalah, ngapain aku bohong, aku sudah tua’. ‘Yah aku sih mau aja’. ‘Ibu kamu support enggak?’. Kata dia, ‘Ibu mah terserah aku’,” kata Saipul Jamil sambil tersenyum.

“Insya Allah dalam beberapa hari ke depan dia mau jenguk. Karena dia kan jauh di luar kota, di Solo. Jadi hari ini dia ke Jakarta, insya Allah tanggal 13 Mei dia tampil di sebuah stasiun televisi. Nanti setelah itu, satu atau dua hari dia istirahat, dia sama ibunya akan datang menjengukku,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, di sela waktu menunggu jadwal sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul tiba-tiba membuat sebuah pengakuan. Pria yang karib disapa Ipul itu mengungkap bahwa ia telah memiliki calon istri.

“Nanti aku kenalin calon istri aku sesungguhnya. Gue udah ada calon,” tuturnya dalam sel tahanan PN Jakarta Utara, Senin (9/5/2016) siang.

Namun, Saipul yang siang ini mengenakan t-shirt putih belum mau menyebut nama sang pujaan hati. Pria yang pernah menikah dua kali ini hanya mengatakan, perempuan yang membuatnya jatuh cinta itu juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

“Namanya? Rahasia. Nanti saja. Doain saja, secara fisik aku suka banget. Secara kelakuan juga dia orangnya santun sekali. Kebetulan dia orang Solo, satu kampung dengan mamanya almarhumah (Virginia Anggraeni) istri saya,” ucapnya

Facebook Comments

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply